Selasa, 15 Oktober 2019

Panduan Bermain BandarQ Bagi Player Pemula

Panduan Bermain BandarQ Bagi Player Pemula

Bagian data siapapun yang memang mau bermain permainan bandarq online penting untuk bisa mengetahui tentang beberapa panduan bermain bagi pemula. Panduan bermain bagi pemula menjadi salah satu landasan penting dan mendasar yang harus diketahui dan dipahami oleh siapapun yang memberi. Hal itu bertujuan agar anda bisa memahami dengan baik tentang beberapa cara bermain yang tepat yang bisa memberikan Anda banyak keuntungan. Dalam hal ini sebisa mungkin Anda juga bisa ikuti beberapa panduan yang ada agar paham betul Apa yang harus dilakukan. 

Permainan bandarkiu merupakan salah satu jenis permainan dari kategori permainan QiuQiu. Sebagaimana diketahui bahwa permainan QiuQiu merupakan salah satu jenis permainan yang menarik perhatian banyak orang selama ini karena dianggap bisa memberikan penghasilan besar. Potensi dan peluang menang dari permainan ini juga sangat menjanjikan sehingga menguntungkan bagi siapapun yang mau bermain. Permainan ini memudahkan siapapun untuk bisa mendapatkan kemenangan dan keuntungan lebih besar dari permainan yang dilakukan. 

Simak Panduan Main Bandarq Bagi Pemula 

kalau Anda memang merasa masih pemula dalam permainan ini maka sangat disarankan untuk menyimak beberapa panduan yang ada. Panduan tersebut sebetulnya bisa anda baca dari banyak sumber yang tersedia salah satu diantaranya Anda bisa baca di panduan halaman khusus yang tersedia di situs agen Bandar Q Dimana anda bergabung. Bagi Anda yang masih pemula sebaiknya coba simak beberapa panduan yang dimaksud di bawah ini: 
  1. Bandar kiu adalah permainan game kartu domino QQ 28 buah. Permainan ini disebut juga dengan permainan Bandar keliling karena setiap player berkesempatan untuk menjadi bandar. 
  2. Permainan ini dimainkan oleh 2 sampai 8 orang. Dari jumlah player yang ada 1 diantaranya berperan sebagai bandar. 
  3. Semua orang berkesempatan atau boleh bermain dalam posisi bandar. Hanya saja syarat dan ketentuannya adalah harus memenuhi chips minimum yakni Rp50.000. 
  4. Posisi bandara di pilih secara berkeliling jadi setiap orang memiliki kesempatan untuk duduk dalam posisi bandar. 
  5. Jika ketika giliran kita posisi Bandar lalu kemudian kita tidak memiliki chips minimum atau tidak memenuhi syarat, maka posisi bandar akan dilewati ke posisi di samping kita. 
  6. Setiap pemain dalam permainan ini akan berhak untuk mendapatkan 2 buah kartu. Beda halnya dengan permainan Domino QiuQiu yang setiap pemain harus mendapatkan 4 buah kartu. 
  7. Setelah pemain diberikan dua buah kartu lalu kemudian para pemain harus mengintip kartu tersebut. 
  8. Setelah itu para pemain harus membuka kartunya di atas meja dan kemudian melakukan perhitungan terhadap kartu tersebut. 
  9. Pemenang dalam permainan bandarkiu adalah dia yang berhasil mendapatkan angka 9 atau angka Qiu. 
  10. Jika tidak ada yang mendapatkan angka 9, maka penentuan pemenang diberikan pada Dia yang mendapatkan angka mendekati angka 9. 

Itulah sebetulnya beberapa Hal mendasar yang memang harus di ketahui tentang permainan bandarkiu. Sebaiknya kita coba pahami ini dengan baik sebelum kita memulai proses permainan tersebut, dalam hal ini sebisa mungkin anda juga sebaiknya memang bisa mengerti dan memahami betul tentang beberapa hal yang dimaksud. Ini adalah panduan dasar Bagi siapapun yang memang harus dipahami dan dipelajari dengan baik sehingga Kemudian Anda bisa mendapatkan keuntungan. Dalam permainan Bandarq, maka anda harus paham tentang paduan dasar terlebih dahulu seperti ini Karena dengan demikian barulah Anda bisa mendapatkan keuntungan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bonus Main Poker Online di Situs PKV Games Resmi

Poker online merupakan salah satu permainan judi online yang terdapat di situs PKV games dan menjadi kecintaan para bettor untuk melakukan t...